Selamat Datang di penadiksi.com | *Mohon maaf jika terjadi plagiat/copy karya kalian oleh penulis di web ini, segera laporkan ke penadiksishop@gmail.com karena kami bergerak dalam pengembangan penulis, baik untuk pemula atau profesional dan keterbatasan kami dalam penelusuran terkait karya, kami ucapkan Mohon Maaf🙏*

Creepypasta Edis Ke - 4 By Pena Malam

   


    Seorang staff kebersihan baru saja menyelesaikan pekerjaannya mengepel koridor rumah sakit malam itu. Dia memutuskan untuk membuat kopi guna menghalau kantuk yang setia menyerang.

    Malam ini udara begitu dingin dan suasana terasa begitu sunyi, staff itu merasakan sebuah panggilan alam dan pergi ke toilet untuk menyelesaikan urusannya. Setelah selesai dia mematut dirinya di cermin, membenarkan letak rambut dan kancing seragamnya. Di cermin besar itu dia melihat seorang gadis bergaun merah berdiri di belakang pintu, staf itu kebingungan karena tak melihat seorang pun masuk ke dalam toilet sebelumnya


    Perlahan wajahnya ditolehkan ke belakang, namun yang didapati hanya ruangan hampa yang semakin terasa sunyi.

    Staff itu kembali melihat ke cermin, dan gadis itu masih di sana. Memandangnya dengan tatapan tajam, wajahnya pucat dengan rambut tergerai tak beraturan.

    Menyadan ada kejanggalan staff itu mulai ketakutan. Dia menunduk dan mulai membasuh wajahnya. Namun, ketika hendak menegakkan badan punggungnya terasa berat. Matanya terpaku pada sepasang kaki yang bergantung di samping pinggangnya.

    Nafasnya memberat kala suara bisikan terdengar, "bawa aku pulang..."

 

Edisi 1, Edisi 2, Edisi 3

Diberdayakan oleh Blogger.
close