Selamat Datang di penadiksi.com | *Mohon maaf jika terjadi plagiat/copy karya kalian oleh penulis di web ini, segera laporkan ke penadiksishop@gmail.com karena kami bergerak dalam pengembangan penulis, baik untuk pemula atau profesional dan keterbatasan kami dalam penelusuran terkait karya, kami ucapkan Mohon Maaf🙏*

Creepypasta Edisi Ke - 3 by Pena Malam



1. Lift      

    Semua orang mengeluhkan lift yang selalu macet, aku merasa risih dengan mereka, aku hanya tak suka kebisingan. Apa aku harus menyimpan mereka bersama kekasihku disana juga?

2. Kakak

    Ibu terlihat khawatir dan mengatakan kakak terus menangis di dalam kamar. Tapi bagaimana mungkin, aku kan sudah menggantungnya diloteng minggu lalu.

3. Tetangga

    Aku sangat suka melihat tetangga apartemen baruku menari lewat lubang di dinding, entah siapa yang membuatnya. Tapi dia terlihat cantik dengan gaun putih itu. Hingga suatu hari aku melakukan hal yang sama, dan yang kulihat hanya warna merah. Kini aku sadar, aku tengah menatap matanya.

4. Ayah

    Aku terbangun dari tidur siangku yang cukup panjang. Kulihat ayah terduduk di teras rumah sambil menikmati sinar senja, seperti biasanya. Sebelum aku sadar, ayah baru saja dimakamkan kemarin malam.

 

Edisi 1, Edisi 2

Diberdayakan oleh Blogger.
close