Selamat Datang di penadiksi.com | *Mohon maaf jika terjadi plagiat/copy karya kalian oleh penulis di web ini, segera laporkan ke penadiksishop@gmail.com karena kami bergerak dalam pengembangan penulis, baik untuk pemula atau profesional dan keterbatasan kami dalam penelusuran terkait karya, kami ucapkan Mohon Maaf🙏*

Creepypasta Edis Ke - 1 by Pena Malam

    

 

Hai teman-teman

    Malam ini saya akan ajak kalian ke ruang misteri bersama kalimat-kalimat creepy. Para pecinta horor dan misteri wajib merapat kesini, kita cek seberapa banyak suara pecinta creepy pasta.

    Tapi sebelum itu saya ajak kenalan dulu deh sama creepy pasta. Creepypasta adalah legenda atau gambar terkait horor yang telah disalin tempel di seluruh Internet. Entri-entri Internet tersebut sering kali merupakan cerita-certa paranormal untuk menakut-nakuti para pembaca. Cerita-cerita tersebut meliputi cerita pembunuhan, bunuh diri dan lain-lain. Yang paling terkenal diantaranya creepypasta jeff the Killer, Ted the Caver, dan Darling the Sweetheart (Source : Wikipedia)

    Pada Penadiksi edisi misteri kali ini saya akan membagikan beberapa creepypasta original karya saya sendiri. Yuk mari nikmati kisah misteri ini

1. Indah
    "Ku sentuh hidung mungil itu dan bibir merah itu. Ahh dan matanya selalu terlihat indah, apalagi ketika ku pajang di rak koleksiku."

 
2. Hujan
    "Aku sangat suka hujan, terkadang ketika bermain hujan aku malas mencuci kaki hingga meninggalkan jejak kotor di lantai. Tapi, yang membuatku heran hari ini tak ada hujan dan aku tinggal sendirian. Lantas jejak kaki siapa yang ku pandang?"


3. Tenanglah Ibu
    "Aku sangat menyayangi ibuku, melihatnya menangis seperti ini membuatku sedih. Ingin ku memeluknya dan berkata "tenanglah bu, aku sudah bahagia dialamku"."
 

4. Sebuah Pertanyaan
    "Ayah selalu pulang larut, entah kenapa dia selalu marah ketika aku bertanya "kenapa ibu tergantung diloteng rumah?" Salahkah?"

 


Diberdayakan oleh Blogger.
close