Selamat Datang di penadiksi.com | *Mohon maaf jika terjadi plagiat/copy karya kalian oleh penulis di web ini, segera laporkan ke penadiksishop@gmail.com karena kami bergerak dalam pengembangan penulis, baik untuk pemula atau profesional dan keterbatasan kami dalam penelusuran terkait karya, kami ucapkan Mohon Maaf🙏*

Waspada! Konten Perusak Kemulian Wanita

Dikutip dari tribunnews sebuah video viral selebgram Okl!n F!a yang jilat es krim dari tangan seorang pria. Hal tersebut sampai membuat netizen geram. Bahkan nama Oklin Fia trending topic Twitter pada Senin (7/8/2023) dengan belasan ribu cuitan.

Dalam konten tersebut telah menampilkan perbuatan yang tidak senonoh, namun hal yang lebih menjadi perhatian netizen ialah pemeran dalam video tersebut merupakan seorang wanita yang berhijab. Entah dengan maksud dan tujuan apa namun video tersebut berhasil membuat para netizen sangat geram. 

Ini merupakan salah satu konten yang merusak harga diri seorang muslimah dan tidak menutup kemungkinan akan ada wanita – wanita diluar sana yang akan membuat konten seperti ini dengan tujuan  untuk mendapatkan popularitas semata, naudzubillah! 

Dalam islam jelas melaknat perilaku tercela tersebut, jika kita tarik kemasa dimana Rasulullah saw berjuang untuk mengangkat derajat wanita sangatlah luar biasa, karena seperti yang kita tau pada masa jahiliyah wanita tidaklah berarti, hanya dijadikan sebagai budak seks, bahkan kelahiranya pun sebagai aib dalam keluarga, namun lambat laun itu semua terhapuskan oleh Rasulullah Saw dengan melewati berbagai rintangan.

Salah satu islam menjaga wanita yaitu dengan Allah swt memerintahkan setiap Wanita untuk menutup auratnya, sesuai dengan firmanNya;
“Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”. ( QS Al-Ahzab Ayat 59 )

Di naikannya derajatnya dan di memuliakannya seorang wanita, itu juga terdapat dalam hadist Rasulullah saw ketika Abu Hurairah RA bertanya : 'Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?' Nabi shalallaahu 'alaihi wasallam menjawab, 'Ibumu!'  'Kemudian siapa lagi?' Nabi shalallaahu 'alaihi wasallam menjawab, 'Ibumu!' Orang tersebut bertanya kembali, 'Kemudian siapa lagi?' Beliau menjawab, 'Ibumu.' 'Kemudian siapa lagi,' Nabi shalallahu 'alaihi wasallam menjawab, 'Kemudian ayahmu.'" (HR. Bukhari no. 5971 dan Muslim no. 2548).

Begitu luar biasa perempuan didalam islam dan kejadian ini bisa dijadikan sebagai pelajaran  bahwa menjadi muslimah harus bijak dalam berbuat sesuatu, jika itu melanggar syariat islam maka jauhilah, jangan jadikan dunia sebagai alasan untuk merusak kemuliaanmu, jangan jadikan kegalauanmu sebagai alasan untuk membenarkan kemaksiatan, jangan jadikan perkembangan zama ini sebagai alasan untuk merubah perintah Allah swt,  karna itu yang akan menjagamu di dunia maupun akhirat.
__________________________
Oleh : Yuli Rizki
Diberdayakan oleh Blogger.
close