Selamat Datang di penadiksi.com | *Mohon maaf jika terjadi plagiat/copy karya kalian oleh penulis di web ini, segera laporkan ke penadiksishop@gmail.com karena kami bergerak dalam pengembangan penulis, baik untuk pemula atau profesional dan keterbatasan kami dalam penelusuran terkait karya, kami ucapkan Mohon Maaf🙏*

Cinta Rezi : Pengkhianatan Cinta Oleh Samaran dari Wajahmu - Radipta Puja Megawan Purba

Diceritakan sebuah kisah percintaan dalam keluarga, yang telah dilakukan pengkhianatan dari samaran wajah oleh Si kembar yaitu Reza dan Rezi. Reza adalah Seorang lelaki yang kurang bertanggung jawab untuk keluarganya, memiliki sifat yang egois, licik, dan segala kehidupan tidak mau diatur oleh istri, anaknya, serta keluarga besar istrinya, karena dia menganggap mereka adalah benalu bagi hidupnya.

Dengan segala kekayaannya, ia pun lebih memilih untuk hidup bersenang - senang dengan teman - temannya. Berbeda terbalik dengan kembaran Si Rezi. Rezi adalah seorang Pria dengan terlahir di keluarga yang miskin, bertanggung jawab untuk nenek dan kakeknya, karenanya bagi Rezi, mereka merupakan harta yang berharga untuk Rezi. Hingga suatu hari di sebuah club diskotik, mereka telah dipertemukan oleh Tuhan, dengan cara yang tidak diduga Reza dan Rezi bertemu dalam sebuah toilet.

Bagaimana Reaksi mereka? Lalu Rencana apakah yang telah mereka lakukan? Apakah keluarga besar Reza telah tahu kalau Reza dan Rezi telah melakukan Penyamaran?

Ditunggu kisahnya... Dibalik Utawi!

Diberdayakan oleh Blogger.
close