Selamat Datang di penadiksi.com | *Mohon maaf jika terjadi plagiat/copy karya kalian oleh penulis di web ini, segera laporkan ke penadiksishop@gmail.com karena kami bergerak dalam pengembangan penulis, baik untuk pemula atau profesional dan keterbatasan kami dalam penelusuran terkait karya, kami ucapkan Mohon Maaf🙏*

Review Buku Though-force in Business and Everyday Life karya William Atkinson

Review buku

Buku ini merupakan salah satu karya dari William Atkinson alias Theron Q. Dumont. Dalam bukunya dijelaskan bagaimana pikiran manusia saling terhubung dan dapat memengaruhi kehidupan. Pikiran memiliki kekuatan yang sangat penting dan bermanfaat untuk mencapai kesuksesan. Karena dengan kekuatan pikiran seorang manusia dapat mendatangkan daya tarik kehidupan. Daya tarik ini bisa memengaruhi manusia untuk mengendalikan kondisi tertentu dan tarik ini bisa digunakan manusia untuk mencapai keberhasilan hidup.

Menurut William Atkinson keberhasilan hidup bergantung pada kemampuan untuk menarik, memengaruhi, dan mengendalikan orang lain. Dalam buku ini diterangkan bagaimana cara pikiran membantu seseorang untuk memengaruhi orang lain dan menggapai kesuksesan. Dalam hal kesuksesan William Atkinson membenarkan kesuksesan sebagai langkah mencapai imbalan finansial. Uang sebagai materi untuk memberikan diri hal - hal yang baik dan disukai.

Buku ini memberikan penjelasan tentang bagaimana memengaruhi orang lain. Dalam diri manusia terdapat dua fungsi pikiran, pikiran aktif dan pikiran pasif. Pikiran aktif adalah pikiran sadar, secara sengaja, dan berdasarkan keinginan. Sedangkan pikiran pasif adalah adalah pikiran bawah sadar, tidak sengaja dan naluriah. Penjelasan lebih mendalam ada dalam buku ini.

Kesimpulan, buku ini direkomendasikan untuk kalian yang ingin mendalami tentang rahasia pikiran. Bagaimana pikiran saling terhubung dan bagaimana memengaruhi serta mengendalikan pikiran manusia.

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Afiliasi