Selamat Datang di penadiksi.com | *Mohon maaf jika terjadi plagiat/copy karya kalian oleh penulis di web ini, segera laporkan ke penadiksishop@gmail.com karena kami bergerak dalam pengembangan penulis, baik untuk pemula atau profesional dan keterbatasan kami dalam penelusuran terkait karya, kami ucapkan Mohon Maaf🙏*

Event Nulis Bareng Puisi Tema Motivasi Hijrah, Desember 2022

Nulis bareng puisi tema hijrah
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Alhamdulillah, di bulan desember ini kami dari Penerbit CV Penadiksi Media Group mengadakan event nulis bareng Puisi. Adapun tema puisinya adalah "Motivasi Hijrah". Tujuan dari diadakannya event ini adalah untuk mewadahi teman - teman yang memiliki karya puisi tentang hijrah untuk dituangkan dalam bentuk buku. Insyaallah 10% dari penjualan buku selama open PO perdana akan dihadiahkan kepada anak - anak yatim.

Adapun syarat dan ketentuan dari nulis bareng ini adalah sebagai berikut :

1. Follow akun tiktok : @penadiksi19 dan Instagram : @penadiksi19.

2. Kirim bukti follow ke CP Admin : 082112328176.

3. Masing - masing mengirimkan 3 puisi, original dan bukan plagiat.

4. Puisi tidak berisi unsur dewasa, sara dan sejenisnya.

5. Maksimal 1 halaman/puisi, margin normal, font Arial dan ukuran 12.

6. Hak kepemilikan dan penggunaan puisi dalam bentuk apapun diberikan kepada Penerbit Penadiksi, namun tetap atas nama penulis.

7. Karya dalam bentuk buku cetak dan atau selainnya akan diperjual belikan ke khalayak umum dan setiap penulis mendapat royalti berupa potongan khusus harga buku sebesar 10% pada pembelian kedua.

8. Karya dikirim ke nomor WA : 082112328176.

9. Setiap penulis wajib membeli minimal satu buku sebagai bentuk apresiasi atas karyanya. Insyaallah untuk harganya terjangkau karena dikelola langsung oleh Penerbit Penadiksi.

Adapun Informasi lainnya, sebagai berikut :

1. Karya diterbitkan dalam buku ber QRBC/QRBCN. Terakreditas Penerbit Penadiksi dan bisa menjadi tambahan untuk portofolio penulis.

2. Lima orang dengan karya terpilih mendapat hadiah berupa satu buku original gratis!

3. Kuota penulis terbatas, maksimal 30 orang! (perubahan bisa saja terjadi)

4. Bonus untuk penulis berupa sertifikat cetak nasional penerbit penadiksi, gantungan kunci, pulpen dan minipouchbag/sejenisnya.

5. Relasi penulis dan penerbit.

Nah, yukk daftar segera event Nulis Bareng kami!😇 kapan lagi bisa memiliki buku yang terdapat karya kalian didalamnya😉 Ditunggu yaaa.. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Informasi deadline :

Pendaftaran : 05 - 15 Desember 2022
Pengiriman Karya : 05 -  18 Desember 2022
Proses Penerbitan : 19 - 25 Desember 2022
Open PO : 25 - 30 Desember 2022
Pengiriman buku : mulai dari 31 Desember 2022.




Diberdayakan oleh Blogger.
close