Selamat Datang di penadiksi.com | *Mohon maaf jika terjadi plagiat/copy karya kalian oleh penulis di web ini, segera laporkan ke penadiksishop@gmail.com karena kami bergerak dalam pengembangan penulis, baik untuk pemula atau profesional dan keterbatasan kami dalam penelusuran terkait karya, kami ucapkan Mohon Maaf🙏*

Guru Muda - Jum Astuty Koltim

Sumber gambar : https://pixabay.com/photos/time-work-clock-coffee-planning-5193038/

GURU MUDA

Ketahuilah menjadi guru diusia muda mungkin tak mudah, ada banyak karakter anak maupun ada banyak sifat dan kemampuan anak yg berbeda yg harus di jadikan satu tujuan untuk tercapai yaitu menjadikan mereka berkarakter mencintai Allah yang cerdas intelektualnya dan juga pengetahuan agamanya baik. 

Agar kelak mereka akan menjadi manusia yg mampu memanusiakan manusia serta menjadi sukses dunianya dan akhirnya itulah harapan yg selalu guru doakan. 

Dari apa yg di ajarkan dan di nasehatkan ke pada mereka. Karena kelak mereka akan bertambah dewasa dan guru semakin hari akan berkurang umurnya harapannya juga adalah mendapat kebaikan dan doa ank sholeh/Sholehah yg baik serta pahala yg baik untuk dunia dan akhiratnya.


*Jum Astuty Koltim*

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Afiliasi