Selamat Datang di penadiksi.com

Rekomendasi Buku Anak - Anak

Hallo, kali ini admin Diksi mau rekomendasi buku anak - anak nih.. ada buku belajar anak sebelum tingkat SD, buku mewarnai, membaca, menghitung dan lain - lain. Langsung aja ini list buku rekomendasi untuk anak - anak :

1. Buku Smart Kids : Aku Pintar Menulis Untuk Anak 4 - 6 Tahun - Kak Nung & Kak Bambang

Deskripsi :

Buku ini membuat anak - anak pandai menulis dengan cara yang sangat menyenangkan seperti mereka sedang bermain.

Beli Buku!

2. Buku Pintar Matematika Dasar Untuk Anak Usia 4-6 Tahun - Kak Nung & Kak Bambang

Deskripsi :

Matematika adalah kata yang banyak tidak disukai oleh anak - anak. Penulis mengubah pandangan tersebut dengan menyajikan materi belajar matematika dengan sangat menyenangkan dan menarik.

Beli Buku!

3. Buku Super Asyik Mewarnai Dinosaurus - Orlin Mediatama

Deskripsi : 

Buku super asyik mewarnai dinosaurus ini merupakan "sahabat" bagi anak dalam mencurahkan ekspresinya. Mereka dapat dengan riang gembira mewarnai halaman demi halaman dari buku ini.

Beli Buku! 

4. Buku Jejak Putih di Tanah Basah - Tria Ayu K

Deskripsi :

Begitu kaki Kelik menjejak tanah, seperti telah ia duga, tepuk tangan dan teriakan menggemuruh. Ibu langsung mememeluknya dan menangis meraung-raung. Para juru kamera berlomba menyorot close-up wajah Kelik. Sementara para reporter berebut mengajukan pertanyaan demi pertanyaan.

Kelik hanya bisa bengong. Tampangnya kini betul-betul terlihat seperti orang stres yang baru saja mencoba bunuh diri.

Tak dapat menahan diri, mulut Kelik yang semula mengatup karena menjepit buku gambarnya tiba-tiba berteriak keras, membuat orang-orang terkejut dan terdiam. Buku gambarnya terloncat dari mulutnya dan tergeletak di aspal.

"Siapa yang mau bunuh diri?! Aku hanya ingin melukis di atas menara! Nggak boleh, apa?!" Kelik meradang. Ia lepaskan segala emosi yang dari tadi mengendap di dadanya.
Penonton bengong. Ibu Kelik melepaskan pelukannya.

"Kamu ngapain di menara, Nak?"
Kelik memungut buku gambar dan membukanya. Ia menunjukkan lukisan hasil karyanya, lalu mengacung-acungkan ke wajah reporter-reporter yang haus berita.
"Ini!" teriak Kelik galak.

Dengan penuh kemarahan, Kelik merobek-robek hasil karyanya menjadi potongan-potongan kecil. Dengan sekali sentak, ia lemparkan ke atas. Potongan-potongan lukisan pertamanya menyebar di udara, melayang sejenak, kemudian turun ke tanah bagai hujan kertas.

(dr blog Tria Ayu K)

Beli Buku! 

5. Buku 00:00 Awas! Para Detik Merencanakan Sesuatu... - Imran Laha

Deskripsi : 

Kalian tidak percaya kan, kalau detik-detik itu hidup? Mereka akan datang dengan jumlah yang sangat banyak. Mereka akan membuat para manusia sibuk dan tak ingin membuang waktu. Pemimpin mereka adalah detik perak atau 00:01.

Nah, rencana awal mereka mendatangi kota buru-buru. Kota dimana anak bernama Orien dan Kala tinggal. Berhasilkah para detik membuat kota buru-buru menjadi sibuk?

Beli Buku!

Diberdayakan oleh Blogger.