Selamat Datang di penadiksi.com

Rekomendasi Buku Islami, Inspirasi Dan Islami Lainnya

     Assalamualaikum.. kali ini admin Diksi mau ngerekomendasiin buku - buku islami nih. Langsung aja ini listnya..

1. Buku Hi, Pretty : Tips Cantik dalam 30 Hari - Gema Insani

Deskripsi :

    Being Pretty, Cewek mana sih yang nggak kepengen? Naluri cewek emang udah dari sononya pengen dibilang cantik dan menarik. Segala cara dilakukan untuk mendapatkan predikat cantik itu, termasuk langkah yang berbahaya dan berefek buruk dalam jangka panjang.

    Kepengen cantik tapi celaka? Jangan sampe deh!

    Belum lagi para cewek yang tergoda dengan kecantikan instan. Yang pengen putih dalam seminggu, pengen rambut lurus, hitam dan berkilau sampe silau, man! Yang pasti nggak ada sesuatu pun yang ada secara tiba-tiba, cepat, abrakadabra! Semua perlu proses, Girls!

    Melakukan perawatan rutin yang alami jauh lebih baik dan sehat. Tapi kadang kita nggak mau repot dan nggak sabaran. Udah saatnya kita back to nature dan menjalani healthy living.

    Selain memperhatikan body, jangan sampe brain dan behavior dilupakan juga ya!
Ada juga catatan kecilnya di buku ini.
Ok, Girls, met baca dan met praktik.

Beli Buku!

2. Buku Solusi Kehidupan : Memaknai Hidup Dengan Hikmah - Harlis Kurniawan

Deskripsi :

    Tulisan-tulisan hikmah yang dituturkan Harlis Kurniawan memperlihatkan kepada pembaca ihwal memaknai kehidupan atau kegiatan seharihari secara sederhana namun cendekia.
-Ibnu Wahyudi, Dosen FIB Universitas Indonesia

    Anda punya masalah? Kita semua memang punya ma- Asalah. Hanya saja sikap setiap individu berbeda dalam menyikapi masalah yang ada. Ada yang berkeluh kesah, ada yang tenang, dan ada yang selalu bimbang. Padahal, sebagai muslim hendaknya kita selalu merasa beruntung, baik dalam suka maupun duka. Mengapa? Jawabannya ada di buku ini. Melalui buku ini kita dapat memaknai kehidupan dengan cendekia, yaitu dengan hikmah dari kehidupan sehari-hari kita. Hikmah semesta yang bisa menjadi solusi dari masalah kita. So, mau tahu solusi masalahmu? Bacalah buku ini.

Beli Buku!

3. Buku Manajemen Cinta Orang - Orang Shalih - Dede Nurjanata

Deskripsi :

    Cinta adalah anugerah Allah Taala yang sangat istimewa. Dengan cinta inilah, seorang mukmin tunduk kepada Allah. Dengannya, kaum muslimin disatukan dalam naungan agama Allah yang hanif ini. Dengannya pula, kelak di hari kiamat, seseorang akan dikumpulkan bersama yang ia cintai. Sebaliknya, cinta dapat menjadi bencana bagi pelakunya. Betapa banyak korban bergelimpangan lantaran cinta buta. Betapa banyak para pemuda dan pemudi terjerumus ke dalam perzinaan lantara dimabuk cinta. Betapa banyak orang menjadi gila lantara termakan cinta palsu. Semuanya menjadi korban cinta karena pelakunya tidak mampu mengelola cinta, sehingga berakhir duka.

Beli Buku!

4. Buku Faith, Attitude, and Love - Saskia R.A.

Deskripsi :

    Lagi-lagi saya sering menyesal kenapa baru sekarang saya tersadar bahwa masa muda ini harus saya manfaatkan dengan baik, bukan hanya untuk sekolah menuntut ilmu untuk diri sendiri dan bermain bersama teman-teman, melainkan berkarya menebar ilmu. Hal ini agar hidup saya lebih bermanfaat dan tentunya lebih diridhai di mata Allah SWT.Ada tiga komponen penting yang harus sama-sama kita perhatikan yaitu Attitude, Faith, and Love alias sikap,iman dan cinta yang sering kali sangat kurang diperhatikan oleh anak muda. Sekalipun diperhatikan malah menjadi salah kaprah. Ini dia yang harus diperbaiki oleh kita.Dengan sikap, iman dan cinta yang benar tentu akan menjadikan kita bisa menjadi semakin bermanfaat dalam berkarya nyata dan berprestasi sebagai generasi muda.

Beli Buku!

5. Buku Segenggam Mutiara Hati dari Uje - M. Rasyid


Deskripsi :

    Kisah perjalanan hidupnya amat memukau, mulai dari masa kelam hingga bernaung dalam awan Islam. Ini pulalah yang menghantarkannya menjadi ustadz yang tema taushiyahnya senantiasa dinanti oleh banyak orang.

    Kini, Uie telah berpulang ke rahmatullah, tepatnya pada 26 April 2013. kepergiaannya yang begitu mendadak menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkannya, khususnya istri dan keempat anaknya, serta para jamaah yang selalu menyimak taushiyahnya.

    Nah, di buku inilah, ragam sisi kehidupan Uje disajikan dengan sangat apik. Meskipun ringkas, namun materi yang dikupas amat detail. Selain itu, di dalam buku ini, disuguhkan pula intisari taushiyah-taushiyah beliau yang super istimewa dan membumi di hati para jamaahnya dengan beragam tema yang dikupas tuntas. Inilah warisan ilmu sang ustadz gaul untuk Indonesia.

    Selamat mengarungi samudra hikmah bersama Uje! 

Beli Buku!

6. Buku Ikhlaskanlah Allah - Candra Malik

Deskripsi :

    Buku ini mengajak umat kembali kepada Allah bukan semata dalam hubungan hamba-tuan, melainkan juga asyik masyuk saling merindukan. Tema ikhlas dipilih Candra Malik untuk menyampaikan pesan-pesan ilahiah. Amalan tersebut diyakini dapat melahirkan hamba Allah yang saleh baik secara personal maupun sosial.

    Umat diharapkan dapat membangun kebersamaan dan toleransi, serta menerima dengan ikhlas segala bentuk perbedaan apa adanya. Sebab, sudah menjadi ketentuan Tuhan kita diciptakan berbeda. Tapi harus pula disadari, justru dengan perbedaan itu ada kerukunan. Keikhlasan dapat memadamkan nafsu amarah, lalu membimbingnya menjadi nafsu muthmainnah yang penuh kebijaksanaan.

    Lewat bahasa yang indah dan penuh sentuhan perasaan, buku ini membuat para pembaca terbenam dan hanyut dalam laku ikhlas dan mengikhlaskan.

Beli Buku!

7. Buku A-Z Ta'aruf, Khitbah, Nikah, & Talak Bagi Muslimah - Honey Miftahuljannah

Deskripsi :

    Jika telah menemukan tambatan hati, apa yang sebaiknya dilakukan seorang muslimah? Jika ia mampu, segeralah menikah, demikian anjuran dari Rasulullah saw. Ada sebuah proses bernama taaruf yang harus dilalui setelahnya, yaitu proses mengenal laki-laki yang disukainya melalui koridor Islam. Selanjutnya, sebuah khitbah atau pinangan, akan mengantar kedua pasangan menuju ikatan suci yang bernama pernikahan.

    Karena pernikahan merupakan sebuah janji suci, Islam pun mengaturnya dengan jelas dan detail. Berbagai macam masalah yang dihadapi seorang muslimah di dalam rumah tangga, dijelaskan dengan gamblang. Jika pada akhirnya, sebuah kata talak harus terjadi, sebuah proses pun harus kembali dijalani oleh keduanya. Perceraian merupakan hal yang pada dasarnya tidak disukai oleh Allah, tapi jika harus terjadi, Islam telah mengaturnya dengan baik.

    Betapa indahnya Allah mengatur segala sesuatunya. Sebuah jalan untuk memudahkan muslimah, agar menjadi seorang pribadi yang unggul di mata-Nya. Sebuah aturan yang bukan untuk membebani hamba-Nya, tetapi justru Allah berkehendak ada kemaslahatan dan kebahagiaan bagi manusia, baik saat mengarungi bahtera rumah tangga di dunia juga di akhirat kelak.

    Di dalam buku ini, muslimah akan menemukan uraian lengkap tentang aturan-aturan sebuah pernikahan yang dapat dijadikan pedoman bagi muslimah. Belajar bagaimana caranya menjadi seorang istri yang saleh, demi mencapai cita-citanya kelak, yakni menuju surga Firdaus-Nya. Selain itu, demi memperoleh surga duniawi, sebuah rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. 

Beli Buku!  

8. Buku Jadikanlah Dia Jodohku Ya Allah... : Langkah Tepat Menjemput Jodoh Idaman Berdasarkan Al - Qur'an dan Hadits

Deskripsi :

    Bahwasanya setiap manusia akan berjodoh itu pasti, namun hanya Allah yang maha tahu waktunya kapan, dimana bertempat, dan dengan siapa. Buku ini berusaha menguak masalah jodoh yang selama ini masih misteri, benarkah jodoh merupakan takdir yang sudah ditentukan oleh Allah sejak zaman azali sehingga kita tidak ada wewenang menentukan atau sebaliknya bahwa kita sendirilah yang menentukan jodoh kita dengan usaha?

Beli Buku!  

9. Buku Cukup Jadi Muslimah - Faisal Hanafi

Deskripsi :
    Dengan membaca buku ini, kamu akan temukan tips - tips gimana caranya :
-Jadi muslimah cantik dari dalam (inner beauty)
-Jadi muslimah yang terhindar dari tabarruj
-Jadi muslimah yang mengenakan hijab syar'i
-Jadi muslimah yang berkontribusi membangun peradaban islam

Beli Buku!  

10. Buku Membuka Pintu Kebahagiaan - Ali Ridho

Deskripsi :

    Buku "Membuka Pintu Kebahagiaan" membahas tentang hal - hal penting dalam kehidupan, namun sering kali terabaikan karena sibuknya kita dengan urusan dunia.

Beli Buku! 

11. Buku Sahabat Lama - Fazza Faizah

Deskripsi :

    Ketika kita memiliki sahabat, bukan berarti kita pasti akan selalu bersamanya. Ada masa-masa kita harus pindah, mengambil kesempatan, melanjutkan sekolah, dan memilih pekerjaan. Tetapi bukan berarti saat kita sudah berpisah, maka selesai begitu saja.

    Tulisan dalam buku ini merupakan resep-resep manjur yang menunjukan pada kita terutama anak-anak muda dalam mengartikan sebuah hubungan persahabatan. Cara jitu memiliki banyak teman, bagaimana cara bersosialisasi dan berhubungan dengan sesama terutama dengan teman lama dan yang terpenting bagaimana menjadi seorang sahabat yang dicintai oleh Allah, yang bersama-sama meniti jalan untuk mendapatkan ridha dan cinta-Nya. Bersama-sama berjalan menuju surga yang DIA janjikan.

    Hari ini mungkin kita berkenalan dengan orang-orang baru, suatu saat kita mungkin jadi teman dekat atau menjadi sahabat, namun sahabat lama semakin lama akan semakin istimewa. Sesungguhnya Allah ta`ala menyukai kelestarian atas keakraban kawan lama, maka peliharalah kelangsungannya. (HR. Ad-Dailami)

Beli Buku!

12. Buku Wanita pun Bisa Khusyuk - Dr. Ruqayyah binti Muhammad Al - Muharib

Deskripsi :

    Di zaman ini shalat dengan khusyuk merupakan perkara yang sulit untuk direalisasikan secara nyata. Banyak orang buyar konsentrasinya sejak awal mula shalat ditunaikan. Sehingga, jika kita mau jujur, mungki hanya kecil sekali presentase kekhusyukan kita dalam shalat...

Beli Buku!

13. Buku Ya Allah Sayangilah Ayah Ibuku - Dr. Fadhl Ilahi

Deskripsi :

    Orang tua seharusnya menjadi panutan bagi anak-anaknya. Sebab, anak memiliki kecenderungan meniru perilaku kedua orang tuanya. Maka, keshalihan pribadi orang tua dan kedekatannya dengan agama sangat berpengaruh bagi pembentukan pribadi sang anak. Maka, sungguh sebuah dilema besar terjadi, tatkala orang tua malah melanggar agama, bahkan sangat gemar berbuat dosa. Di satu sisi, is tak lagi bisa menjadi teladan bagi anak-anaknya. Di sisi lain, anak pun terperangkap dalam kondisi dilematis yang pelik. Bila orang tua dibiarkan bergelimang dosa, anak pun menjadi tak nyaman dibuatnya. Dan, bila anak menegurnya atau menasihatinya, itu bisa berbuah murka.

    Buku ini membahas beberapa rambu-rambu dalam mendakwahi kedua orang tua. Agar nasihat yang disampaikan sang anak, tak membuat murka orang tua; dan agar hidayah segera menelusup ke dalam hati keduanya.

Beli Buku!

14. Buku Berenang Memanah & Berkuda - Imam As - Suyuthi

Deskripsi :

    Ajaran Islam begitu lengkap dan sempurna, sehingga Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam juga menganjurkan umatnya untuk berolahraga, seperti olahraga berenang, memanah, berlari, berkuda, bergulat, dan lain sebagainya. Untuk itu, umat Islam janganlah malas berolahraga. Olahraga bertujuan untuk menjadikan manusia sehat dan kuat. Dalam Islam, sehat dipandang sebagai nikmat terbaik yang kedua setelah iman. Selain itu, banyak ibadah dalam Islam membutuhkan tubuh yang kuat, seperti shalat, puasa, haji, dan juga jihad. Bahkan dalam sebuah hadits disebutkan bahwa seorang mukmin yang kuat lebih baik daripada mukmin yang lemah.

    Buku ini menjelaskan tentang keutamaan olahraga berenang, memanah dan berkuda,yang merupakan beberapa jenis olahraga dan permainan yang dianjurkan oleh Rasulullah shallahu 'alaihi wasallam. Dijabarkan juga tentang keutamaan bermain tombak. Beragam manfaat ilmiah dari jenis-jenis olahraga tersebut dikupas pula secara menarik dalam buku ini. Selamat membaca!

Beli Buku!

15. Buku Panduan Praktis Berpuasa Sebagaimana Ajaran Nabi Saw. Dan Arahan Para Ulama - Syaikh Muhammad Shalih Al - Munajjid

Deskripsi :

Puasa adalah salah satu tonggak Syariat
Islam, maka tentu setiap Muslim harus memberikan perhatian yang serius
terhadapnya; baik dari segi kuantitas, terlebih lagi kualitas.

Kualitas ibadah seseorang, pertama-tama ditentukan oleh ilmunya
tentang ibadah bersangkutan; karena ilmu itu bersemayam di hati dan
akal, sehingga ilmu itulah yang membentuk iman yang kemudian mewujudkan
keikhlasan. Ini adalah kualitas pertama, dan kualitas kedua adalah
mencontoh Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Dan dalam kaitan ini, puasa tidak hanya menahan lapar dan dahaga,
tetapi juga menahan lidah dan hati dari dorongan-dorongan negatif.

Beli Buku!

16. Buku Segeralah Menikah! : Renyahnya Menikmati Pernikahan - Nora veronica Kastella

Deskripsi :

    KATA YANG PENUH TANDA TANYA. BAHAGIA, KAH? SERAM, KAH? MENDENGARNYA SAJA, TIDAK SEDIKIT YANG MERASA TAKUT UNTUK MEMIKIRKANNYA. APALAGI MEMULAINYA. MENIKAH SEJATINYA ADALAH MERELAKAN BANYAK WAKTU UNTUK HAL LAIN DI LUAR URUSANNYA. ADA JUGA YANG MENGANGGAP MENIKAH ADALAH SUATU TITIK AKHIR KEBEBASAN, KESENDIRIAN, DAN AWAL DARI MACAM-MACAM MASALAH.

    MEMANG SUSAH BILA TIDAK MERASAKANNYA SENDIRI. KARENA LIKA-LIKU SERTA CERITA LUAR BIASA ITU DATANG DARI PERNIKAHAN. DAN ALLAH BENAR-BENAR MEMBERI GARANSI TENTANG IBADAH YANG SATU INI. BILA TAKUT, BERANILAH. BILA ENGGAN, COBALAH. BILA SEDANG MELALUINYA, BERSYUKURLAH.

    MENIKAHLAH. BIAR KAPOK MERASAKAN NIKMATNYA PERNIKAHAN.

Beli Buku!

17. Buku Bingkai Kasih Khazanah Jiwa - Kazuhana El Ratna Mida

Deskripsi :

    Masalah cinta memang masih selalu hangat untuk dibicarakan. Apalagi cinta dalam perspektif Islam. Meski berkali-kali dibahas, pembahasan cinta dalam sudut pandang Islam tetap memiliki sisi menarik sendiri di hati pembaca. Sekiranya masih banyak orang-orang yang ingin membaca tentang bagaimana memanajemen hati dari sebuah rasa bernama cintacinta dalam Islam. Apalagi bagi para muslimah yang sedang mencari jati diri. Dalam buku ini akan diberi juga gambaran apa yang harus dilakukan agar cinta itu terbingkai dalam jiwa yang baik, solusi apa yang akan dilakukan ketika jatuh cinta, bagaimana menjaga pandangan, dan persiapan yang diperlukan untuk menyambut pernikahan. Buku ini akan sangat cocok untuk dijadikan bacaan sebagai jalan untuk perbaikan diri. 

Beli Buku!

18. Buku Umat Bertanya Ustadz Abdul Somad Menjawab - Achmad Maftuhul Aqli

Deskripsi :

    Kumpulan 101 tanya jawab persoalan umat dari ceramah - ceramah Ustadz Abdul Somad Lc,. MA
Beli Buku!

19. Buku Engkaulah Pendamping Yang Kucari - Syaikh Nada Abu Ahmad

Deskripsi :

    Kriteria wanita sholihah menuju keluarga sakinah.

Beli Buku!

20. Buku Habis Nikah Terbitlah Berkah - Ali Abdullah

Deskripsi :

    Menikah bukan sekadar hubungan dua manusia, laki-laki dan perempuan, ke dalam sebuah rumah tangga. Lebih dari itu, menikah menjadi hal yang begitu indah sekaligus khusyuk karena merupakan peribadatan yang sesuai dengan fitrah manusia. Dalam hal ini, tentunya agama juga mempunyai peran karena menikah juga bagian dari agama. Bahkan, Rasulullah saw., sendiri menganjurkan agar umat Islam menikah dan mempunyai keturunan. Menikah itu tidak sekadar menikah, lalu urusan selesai dan sampai di situ saja. Pernikahan hanya menjadi hal biasa-biasa saja jika hanya sebatas urusan antara keterikatan laki-laki dan perempuan. Sungguh, di dalam pernikahan ada keberkahan yang merupakan nilai plus dari pernikahan itu sendiri. Nah, keberkahan inilah yang menjadikan pernikahan itu bukan sekadar pernikahan biasa. Lantas, bagaimana pernikahan yang berkah dan memunculkan keberkahan itu? Buku ini mengungkapnya secara sederhana.

Beli Buku!

21. Buku KH. Abdul Somad Lc. MA Madzhab Ukhwah - Samsul Arifin, M. Taufiq Maulana

Deskripsi :

    Mengungkap satu titik perbedaan paham dan amaliyah dalam kesepakatan akidah.

Beli Buku!

22. Buku Tuhan, Aku Titip Ibu - Thoriq Aziz Jayana

Deskripsi :

    Seandainya Allah mengizinkan, manusia bersujud kepada makhluk maka yang paling pantas disujudi ialah ibu.

Beli Buku!

23. Buku Anak - Anak Ajaib Gaza - Ibnu Abdul Barr

Deskripsi :

    Spirit Palestina yang tak pernah redup oleh penindasan zionis Israel.

Beli Buku!

24. Buku Metode Cepat Hafal Al - Qur'an Saat Sibuk Kuliah - Rofiul Wahyudi, Ridhoul Wahidi

Deskripsi :

    Rahasia cepat bisa menghafal Al - Qur'an saat mehasiswa.

Beli Buku!

25. Buku Mari Bicara Cinta - Majelis @tausiyahcinta

Deskripsi :

    Telanjur indahnya gambaran cinta membuat sebagian anak muda bergairah ketika memasuki dunia cinta. Bersukacita tanpa bekal pengetahuan tentang cinta dan konsekuensinya. Akibatnya, mereka hanya mengandalkan rasa hingga buta dan hilang kepedulian terhadap masa depan cinta yang sesungguhnya.

    Mari bicara cinta, bukan untuk mengulang-ulang pembicaraan yang telah lampau. Bukan pula untuk terlalu mengindahkan cinta. Berbicara cinta adalah tentang bagaimana ketika jatuh cinta, memendam cinta, memantaskan diri, membangun cinta, dan yang tak kalah pentingnya adalah merawat cinta. , dengan bingkai Islam tentunya. Yuk, baca buku agar tidak salah jalan.

Beli Buku!

26. Buku Saatnya Yang Muda Yang Harus Kaya - Fatih Beeman

Deskripsi :

    Melejitkan semangat muda, kaya namun tetap taqwa.

Beli Buku!

27. Buku Jalan Dakwah Ukhuwah Islamiyah KH Abdul Somad Lc. MA - Fuad Bawazir, Widiaturrahmi

Deskripsi :

    Dari masalah populer, ubudiah, mu'ammalah, wawasan kebangsaan, sejarah NKRI, sejarah islam, dan barat versus islam.

Beli Buku!

28. Buku Kaukah Takdir Jodohku - Muhammad Syafi'ie el - Bantanie

Deskripsi :

    Bicara jodoh selalu menarik untuk dibahas, karena setiap orang pasti mendambakan berjodoh alias berpasangan. Mana ada orang yang mau menjomblo sampai mati. Pastinya tidak ada. Saya pun sering menerima curhatan dari pembaca buku saya seputar jodoh. Sebagian dari mereka curhat ke saya bagaimana caranya supaya segera dapat jodoh karena usia mereka sudah memasuki "kepala tiga".

Beli Buku!

29. Buku Baper (Bawa Pernikahan) - Nasrullah Nurdin, S.S., Lc., M.Hum.

Deskripsi :

    Buku ini mengajak kita untuk menjaga diri dan kesucian cinta hingga dihalalkan nanti. Ditulis secara ringan, namun padat berisi hingga mudah dipahami dan tentunya dilaksanakan oleh para pembaca. Cinta dan pernikahan serta perceraian. Ya, begitulah tampaknya isu-isu yang menarik hati di zaman millennial sekarang ini. Tanpa rasa cinta, hidup begitu tak bermakna. Hampa terasa. Entah mau pergi kemana. Gusar, gundah-gulana. Karena cinta para pecandu cinta dipenuhi kegalauan, kebimbangan, dimabuk asmara yang tak bertepi bahkan lupa diri pada Illahi Rabbi. Sejatinya rasa cinta yang kita miliki harus bermuara pada ketakwaan hakiki. Bagaimana wujud cinta yang membawa pada ketakwaan hakiki? Silakan baca dan khatamkan buku ini.

Beli Buku!

30. Buku Dear Allah, Hamba Membutuhkan - Mu - Dewi Istika

Deskripsi :

    Dear Allah, hamba membutuhkan mu dalam keadaan sulit maupun lapang. Pegang erat tangan hamba, rengkuh hati hamba dalam kedamaian.

Beli Buku!

31. Buku Hidup Itu Mudah - Sarjono Sahar

Hidup itu mudah
Deskripsi :

    Hidup itu mudah... mungkin kata - kata ini banyak membuat orang bertanya - tanya, terutama bagi mereka yang kehidupannya jauh dari yang diharapkan. Mereka akan mengatakan "ah teori!" dan ada pula yang mengatakan "ah ngomong sih gampang!" dan lain - lain komentar yang sifatnya menyanggah.

Beli Buku!

32. Buku Tuhan, Izinkan Aku Pacaran! - Fikri Habibullah M.

izinkan aku pacaran
Deskripsi :

Allah telah menitipkan rasa cinta kepada makhluk-Nya untuk membuat bumi yang kita huni ini menjadi tenteram dan damai.

Ya, rasa cinta memang bertujuan untuk membuat kehidupan makhluk Allah di bumi menjadi nyaman. Tetapi, ada saha manusia yang merusak rasa cinta yang tulus dengan menyemai nafsu dengan segala cara yang tidak diridhai Allah.

Kata mereka yang sedang jatuh cinta, " Sebaiknya kamu pacaran dulu sebelum nikah karena akan membuat dirimu saling mengenal."

Akan tetapi, benarkah semua itu?

Kalau begitu, kamu harus baca cinderamata ini. Sebuah cinderamata untuk kamu yang sedang JATUH CINTA!

Beli Buku!

33. Buku Yuk Gaul! - Wildan Fuady

gaul ala rasul
 Deskripsi :

    Buku ini adalah ungkapan jujur seorang santri, seorang pecinta , dan seorang hamba. Benar-benar tulisan yang mampu mematik kobaran api cinta yang sempat meredup tergerus masa, menghadirkan segenap rindu pada sosok yang teramat patut untuk didamba. Dialah Habibana Muhammad saw. Terima kasih telah membuat saya yakin untuk ber-Gaul.So recommended!"

Beli Buku!

34. Buku Kebangkitan Islam Di Andalusia - Ahmad Mahmud Himayah

Kebangkitan islam di andalusia
Deskripsi :

    Bagaimanakah perjuangan muslim di Andalusia? Apakah yang mereka lakukan untuk tetap berpegang teguh pada islam? Dan, bagaimanakah eksistensi umat islam di Andalusia saat ini? Jawaban - jawaban atas pertanyaan tersebut akan kita dapati seluruhnya dalam buku ini.
Beli Buku!

35. Buku Pelangi Cinta : Pesona Istri Yang Dirindukan Surga - Honey Miftahuljannah

Deskripsi :

    Ketika kita memutuskan untuk menjadi seorang istri, bukan berarti peran kita sebagai perempyan telah paripurna karena sudah menemukan pasangan. Justru kita baru saja memasuki gerbang kehidupan baru yang akan disertai dengan berjuta perjuangan demi menuju surganya.

Beli Buku!

36. Buku Merajut Benang Cahaya - Arrifa'ah

Deskripsi :

    "Hidup adalah rangkaian perjalanan yang kita lalui seiring dengan derap waktu. Terkadang, kita melangkah terlalu cepat, sehingga tak sadar pada benang-benang cahaya hikmah yang sejatinya selalu saja ada di balik berbagai peristiwa, bahkan yang kita anggap paling biasa sekalipun. Maka, kita memang perlu untuk menyisakan waktu sejenak, untuk merajut setiap hikmah yang terburai di setiap detik masa tersebut. Kita perlu menengok kembali dengan hati yang bening, dan menemukan pencerahan yang semoga membawa hidup kita menjadi lebih baik. Merajut Benang Cahaya adalah rangkaian tulisan renungan untuk melalui hari-hari dengan lebih berarti. Ia hadir sebagai ajakan untuk mengambil jeda sejenak dari arus rutinitas kita, untuk mengumpulkan kekuatan dan memaknai setiap nikmat yang telah Allah beri, mengajak turut menebarkan pesan kebenaran sebagai bentuk eksistensi kita sebagai khalifah di muka bumi, serta mengingat perihal kehidupan yang akan berakhir, sehingga harus dilalui dengan sebaik-baiknya cara. Susurilah setiap untaian kalimat yang ada di dalamnya. Lalu, rasakanlah perbincangan dengan nurani, yang akan memberikan rehat dan makna di dalam diri."

Beli Buku!

37. Buku 100 Motivasi Hijrah - Abu Najib Abdillah

Deskripsi : 

    Nah, berikut ini kami sajikan 100 motivasi hijrah yang bersumber dari Al - Qur'an, As - Sunnah, perkataan ulama, dan kata - kata mutiara untuk mendampingi siapapun yang sedang berhijrah.

 Beli Buku!

38. Buku Nikah, Kok Bingung? - Anitri Ernasari

Deskripsi :

    "Baca buku ini! Dijamin, nggak akan sibuk lagi mencari alasan - alasan menunda pernikahan."

Wildan Fuady, penulis CEO Halaqah Santri.


Beli Buku!

39. Buku Curahan Hati Perempuan - Muhammad Syafi'ie el - Bantanie

Deskripsi :

    Pernahkah anda mengalami sebuah masalah, namun tidak bisa memecahkannya sendiri. Mau curhat ke orang tua, guru atau teman, tapi malu. Akhirnya, anda bingung dan terkungkung dalam masalah tersebut. 

Beli Buku!

40. Buku Kode Etik Melamar Calon Istri - Syaikh Nada Abu Ahmad

Deskripsi :

    Melamar wanita butuh keberaniaan. Para lelaki biasanya merasa deg - degan untuk memulainya. Perasaan takut ditolak dan harapan diterima seringkali berkecamuk menggelisahkan hatinya. Disamping itu, meminang calon istri sesuai tuntunan sunnah nabi Saw. juga merupakan perkara yang harus ditepati, itu mutlak dilakukan agar keberkahan dan ridha Allah selalu menaungi langkah hidupnya untuk mewujudkan keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah.

Beli Buku!

41. Buku Rumah Yang Dirahmati - El Nurien

Deskripsi :

    Rumah yang nyaman adalah rumah yang mendapatkan rahmat dan keridaan Allah Swt. Buku ini hadir sebagai sebuah inspirasi keluarga muslim, di dalamnya dibahas kiat - kiat agar rumah yang kita tinggali senantiasa dirahmati oleh Allah.

Beli Buku!

42. Buku 30 Langkah Menuju Nikah : Panduan Bagi Yang Akan Menikah - Ahmad Masrul

Deskripsi :

    "Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki dan hambahamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan mengayakan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya) dan Maha Mengetahui." (QS. An-Nur: 32)

    Alhamdulillah, janji-Mu nyata. Ketika sudah menikah, siapa yang fakir maka akan Engkau berikan kekayaan. Kekayaan harta dan hati. Dengan menikah, yang hartanya miskin jadi kaya. Yang hatinya miskin jadi kaya. Harta yang tadi tidak punya menjadi berada. Hati yang resah gelisah menjadi sumringah dan bungah. Semua itu berkah dari menikah. Alhamdulillah.

    Melalui buku ini, izinkan saya berbagi dengan siapa saja yang sedang mencari pasangan hidup, pasangan sebagai istri atau suami. Mudahkanlah bagi siapa saja, siapa pun untuk mengikuti perintah dan sunah Nabimu. Menikah! Karena hakiki dan sejatinya dengan menikah; hati tenang dan bahagia. Semoga dengan pernikahan ini, janji dan sigat taklik yang pernah terucap menjadi ikrar suci di hadapan-Mu kelak di akhirat.

Beli Buku!

43. Buku Cerdas Finansial Ala Keluarga Muslim - Nurul Chomaria

Deskripsi :

    Mengelola keuangan keluarga secara islami, agar rezeki lebih berkah dan bermanfaat.

Beli Buku!

44. Buku Menempuh Jalan Ke Surga : Catatan Motivasional Yang Menggugah Jiwa Dan Meneguhkan Iman - Badiatul Muchlisin Asti

Deskripsi :

    Buku Menempuh Jalan ke Surga berisi sekumpulan tulisan yang memiliki kekayaan topik beraneka ragam penuh motivasi dalam upaya menapak jejak orang - orang saleh dan para penempuh surga.

Beli Buku!

45. Buku Firasat Muhammad - Abu al - Futuh Shabri

Deskripsi :

    Karya berharga ini memaparkan perihal filsafat Nabi semasa hidup dan menjadi fakta setelah beliau mangkat. Juga perihal kemampuan nabi mengetahui peristiwa - peristiwa yang dirahasiakan atau rencana - rencana yang disembunyikan namun dikuak oleh nabi, hingga para pelakunya menyandari karamah beliau dan akhirnya menyatakan keislaman.

Beli Buku!

46. Buku Beginilah Cara Tuhan Mengubah Nasibku - Quanta

Deskripsi :

    Kumpulan Kisah Keajaiban Tahajud, Dhuha, Puasa Senin-Kamis, Doa Orang Tua, Sedekah, Shalat Tepat Waktu, Shalat Berjemaah.


Beli Buku!

47. Buku Inilah Cara Agar Hidupmu Lebih Hidup : Sebuah Kajian Pembangun Karakter Kepribadian Seorang Muslim - Nur Hasan

Deskripsi :

    Setiap orang di dunia ini pasti punya masalah dalam kehidupannya. Baik masalah yang menyangkut tentang pribadinya maupun orang lain. Oleh karenanya, kita perlu menyikapinya dengan cerdas, bijak dan arah yang jelas. Begitu juga hidup, yang tidak sekadar untuk hidup.

 Beli Buku!

48. Buku Shalat 50 Rakaat Sehari Semalam - Ust. Mahmud asy - Syafrowi

Deskripsi :

    Bimbingan lengkap shalat wajib, shalat rawatib, shalat sunah yang dikerjakan sehari-hari, dan shalat - shalat sunah lain yang dianjurkan.

Beli Buku!

49. Buku Enteng Jodoh Enteng Rezeki - Ippho Santosa & Shamsi Ali

Deskripsi :

    Buku yang kaya dengan data riset ini ditulis oleh Ippho Santosa bersama Shamsi Ali.


Beli Buku!

50. Buku Dahsyatnya Bahaya Lisan Wanita - Syaikh Nada Abu Ahmad

Deskripsi :

    Perkara yang banyak menjerumuskan seseorang ke dalam neraka adalah masalah lisan, demikian sabda Nabi dalam sebuah haditsnya. Untuk itu, menjaga lisan dan segala perkataan yang kita ucapkan, merupakan hal penting yang harus kita perhatikan secara serius. Lisan ini harus dikendalikan agar tidak menimbulkan dampak negatif yang bisa merusak tatanan kehidupan manusia.

    Terkhusus bagi kaum wanita. Karena secara kodrati wanita memang lebih menyukai aktivitas ngobrol-ngobrol dan ngerumpi, sehingga banyak wanita tak mampu menjaga lisannya. Dan ini sangat dahsyat bahayanya. Maka, buku ini hadir untuk menyadarkan para wanita, tentang bahaya dan dosa-dosa lisan yang sering mengeram pada diri mereka. Agar lisan mereka tak menimbulkan petaka di dunia dan akhirat.

Beli Buku!

Diberdayakan oleh Blogger.