Selamat Datang di penadiksi.com

Rekomendasi Buku - Buku Tema Bebas (Edisi Bulan Juli)

    Buku adalah jendela dunia, begitulah orang menyebutnya. Lantas bagaimana jika jendela itu tidak pernah dibuka? akan berdebu dan kasat bukan!? Kali ini admin Diksi ingin merekomendasikan beberapa buku yang boleh banget dibaca dan sebagai penunjang pengetahuan dan hiburan kita. Apa saja? Ini listnya :

 

1. Trik Ekstrim Uang Melimpah Jadi Penulis Hebat Dalam 5 Menit

    Buku ini ditulis oleh Wang Xiang Jun. Deskripsi : 

    Buku ini sungguh berbeda dan berisi tips & trik dahsyat & ekstrim yang belum pernah ada dibuku lainnya. Isinya tidak sekadar teori dan motivasi tetapi akan membawa anda melampaui batas dimensi ruang dan waktu. 

    Dokumen rahasia pertama kali diungkap... Menjadi penulis kaya raya. Dalam buku ini diungkap, rahasia :

1. Menjadi penulis dengan penghasilan milyaran rupiah.

2. Mendapat royalti puluhan juta rupiah terus menerus.

3. Menjadi owner/direktur penerbitan selfpublishing.

4. Menjadi penulis paling produktif.

5. Mampu menulis buku yang selalu meledak dipasaran

6. Mampu menulis dalam situasi dan kondisi apapun.

7. Tulisan anda pasti dimuat oleh surat kabar manapun.

8. Tulisan anda tak pernah ditolak penerbit manapun.

9. Penerbit buku antri menanti tulisan anda.

10. Mengetahui peta pasar agen buku potensial.

11. Uang anda terus berkembang biak dengan cara yang halal. 

Dan.. anda lebih santai dari yang anda bayangkan. 

Beli Buku!

 

2. Cara Cerdas Pilih Jurusan Demi Profesi Impian

    Buku ini ditulis oleh Bondhan Kresna, berisi tips dan trik mengenal minat, kemampuan dan kepribadian. Lengkap didalamnya lembar tes kepribadian dan deskripsi puluhan jurusan kuliah beserta prospek kerja nya. Buku ini sepertinya bagus untuk teman - teman SMA yang sedang bingung mencari jurusan untuk melanjutkan kuliah dan bagus untuk orang tua serta konseling anak setingkat SMA. Deskripsi : 

    Bingung cari jurusan yang tepat? Inilah buku yang mengenalkan will, skill dan potential (W-S-P) yang perlu kamu perhatikan sebelum menjatuhkan pilihan pada sebuah jurusan dibangku kuliah. 

    Buku ini akan membantu mengidentifikasi minat dan potensimu dalam bidang studi yang spesifik. Nah, hasil identifikasi itu akan dicocokkan dengan poin jurusan dalam bentuk presentase. Berdasarkan presentase tertinggi minat dan potensimu tersebut, kamu akan diarahkan untuk memilih jurusan sekaligus profesi impianmu. Menarik, kan?

    Ingat, jangan sampai salah memilih jurusan karena hal ini sangat menentukan masa depanmu! Selamat membaca, ya!

Beli Buku!

 

3. Kuliah Jurusan Apa? Jurusan Teknik Lingkungan

    Buku ini ditulis oleh Widyanti Yuliandari. Sinopsis : Perempuan kok kuliah jurusan teknik? Ih, teknik kan laki-laki banget? Aduh, di Teknik Lingkungan belajar apaan? Kudu jago matematika ya? Fisika? Terus kalau lulus, entar mau jadi apa? Itulah kira-kira pertanyaan-pertanyaan seputar Teknik Lingkungan, yang masih saja sering terdengar. Bahkan, dulu sering terjadi salah paham, karena awal keberadaannya di Indonesia jurusan ini bernama Teknik Penyehatan. Jurusan yang terbilang baru jika dibanding jurusan teknik lainnya ini, dianggap sangat dekat dengan dunia medis atau kedokteran. Ada sebuah prediksi, bahwa bidang usaha yang prospektif di masa depan adalah bidang yang berkaitan dengan 3 hal, yaitu Food, Energy, and Environment (FEE). Keberlangsungan hidup manusia tidak akan lepas dari 3 hal tersebut. Seti daknya ini mulai terbukti dengan semakin diminatinya kuliah jurusan Teknik Lingkungan, dan semakin banyaknya peluang kerja bagi lulusan Teknik Lingkungan. Buku ini hadir untuk mengupas tuntas tentang Jurusan Teknik Lingkungan, meliputi : • Belajar apa saja di Jurusan Teknik Lingkungan? • Jurusan Teknik Lingkungan di Beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia. • Pilihan karier lulusan Teknik Lingkungan. • Kisah Alumni, memuat profil beberapa lulusan Teknik Lingkungan yang sukses berkarier dalam lingkup nasional hingga internasional. Semoga buku ini dapat menunjukkan wajah yang sebenarnya dari Jurusan Teknik Lingkungan. Dan pada akhirnya akan membantu para calon mahasiswa untuk memantapkan pilihan pada jurusan ini.

 Beli Buku!

 

4.  Amazing NLP Neuro Linguistic Programming Dari Konsep Hingga Teknik


     Buku ini ditulis oleh Annie Sailendra. Abstrak : Sejak kemunculan di era 70-an, sebagaimana temuan pada umumnya, NLP telah mengalami banyak perkembangan. Seiring dengan itu, NLP kian diminati banyak kalangan sebagai sarana psikologis mereka. Konsep modeling yang ditawarkan NLP mampu menyita perhatia dan minat setiap kalangan yang mendambakan pengembangan diri, kebahagiaan, serta kesuksesan. NLP menawarkan berbagai keunikan, mulai dari landasan berpikir hingga teknik-teknik yang ada.

Beli Buku!

 

5. Retail Excellence Series : How To Create Outstanding Service

    Buku ini ditulis oleh Christian F. Guswai. How to Create Outstanding Service berisikan cara-cara untuk memenangkan persaingan bisnis dengan menggunakan pelayanan sebagai senjata ampuh yang sulit dikalahkan. Retail bukan hanya harus memberikan pelayanan yang baik, tetapi pelayanan yang luar biasa baik. Buku ini berisikan hal-hal yang patut Anda ketahui dalam rangka menciptakan Outstanding Service: Mengapa harus outstanding? Bagaimana cara mengetahui harapan pelanggan? Attitudes yang dibutuhkan untuk menghasilkan outstanding service. Bagaimana membentuk budaya Outstanding Service. Di mana Outstanding Service bisa dilakukan. Bagaimana memaknai keluhan pelanggan. Prinsip-prinsip dalam menangani keluhan pelanggan. Langkah-langkah sederhana menangani keluhan pelanggan. Berbagai studi kasus tentang bagaimana outstanding service seharusnya dilakukan. Tips dan trik dalam menciptakan outstanding service. Menjadikan bisnis Anda menjadi yang TERBAIK sebelum menjadi yang TERBESAR. CHRISTIAN F. GUSWAI, dikenal sebagai konsultan, trainer, dan penulis buku, yang telah berkarya di industri retail lebih dari 26 tahun dalam berbagai format bisnis retail baik nasional maupun multinasional. Telah membantu peritel skala kecil dan menengah dalam mentransformasi diri menjadi peritel yang lebih kuat dan siap menghadapi pertarungan dengan pemain besar.

Beli Buku!

 

6. Tips And Tricks On Getting The Right Talents


        Buku ini ditulis oleh Michael Adryanto. Ringkasan dari Google Books :  

    “Siapa orangnya?” Mungkin itu pertanyaan yang terus menghantui Anda, tidak peduli apapun posisi dan karier Anda. Memang, semakin hari tampaknya semakin tidak mudah bagi kita untuk mendapatkan orang yang tepat. Dulu orang yang membutuhkan perusahaan, satu-dua dekade terakhir ini situasinya terbalik. Kini perusahaanlah yang harus mengejar orang, karena kebutuhan meningkat sementara orang-orang yang tepat hanya bisa diperoleh melalui perebutan. 

    Buku ini menyajikan berbagai hal penting yang dapat membantu Anda menjawab pertanyaan seperti: - Siapa orang yang tepat bagi organisasi Anda? 

- Bagaimana cara praktis menemukan dan membuat kriteria yang tepat?

- Bagaimana cara memikat para bintang? 

- Metode apa yang tepat untuk mendapatkan orang yang pas? 

- Apakah harus merekrut, bermitra, atau mengalih-dayakan? 

- Perlukah menerapkan jam kerja fleksibel? Bagaimana caranya? 

    Mantera ajaib di awal buku ini ‘Tak Ada Rotan, Tidak Boleh Akar Pun Jadi’, yang saya terapkan, mengubah drastis kinerja perusahaan saya menjadi berlari lebih kencang disertai penghematan finansial yang signifikan. Read the book. Do what it says. You’ll be proud with the result.” – Githa Nafeeza, Alumnus Prasetiya Mulya Business School, Director PT. IndoVisual Presentatama, Owner of Nafeeza Steak & Friends

Beli Buku!

 

7. Let The Right One In


    Buku ini ditulis oleh John Ajvide Lindqvist. Alih bahasa oleh Tanti Lesmana. Ringkasan buku ini : 

    Blackeberg adalah sebuah daerah pinggiran biasa yang ketika kejadian di buku ini terjadi, daerah itu telah berusia tiga puluh tahun. Di sebuah apartemen di pinggiran kota,Oskar, anak lelaki berusia 12 tahun tinggal bersama Ibunya. Suatu hari Oskar bertemu dengan anak perempuan yang duduk di tempat bermain di dekat apartemennya. Anak perempuan itu terlihat rapuh tapi juga janggal. Di hawa yang dingin ini, anak perempuan itu hanya mengenakan selembar kaos sweater tipis berwarna merah muda. Anak perempuan itu bernama Eli dan ia tinggal tepat bersebelahan dengan apartemen Oskar. Karena Oskar adalah anak laki-laki yang sering dijahili oleh teman-temannya, kehadiran Eli terasa pas sebagai seorang teman meski Oskar masih merasa aneh dengan sosok Eli. Seakan-akan Eli terlalu cantik, sikapnya dan sorot matanya tidak pas untuk menjadi seorang anak perempuan biasa. Tapi toh daripada berteman dengan Jimmy, anak lelaki yang selalu menghina dan menganiaya dia, Oskar memilih untuk mulai mengenal Eli. Selengkapnya klik Disini.

Beli Buku!

 

8. Hanya Ingin Memilikimu : Bolehkah Aku Memilikimu

    Buku ini ditulis oleh Nenny Makmun. Deskripsi : 

"Kita tidak pernah tahu kapan
sebuah cinta hadir tiba-tiba ..."
Farrel tidak pernah menduga dalam
hujan badai yang tiba-tiba muncul di
keindahan puncak gunung Sindoro
yang membuat hatinya bergetar
akan kebesaran Allah, bersamaan itu
pula ada seraut wajah menawan
yang juga meruntuhkan hatinya.
Sebuah pesona gadis yang untuk
pertama kali dilihatnya benar-benar
telah menawan hati Farell.
Selanjutnya adalah kisah yang
menjadi jejak perjalanan hidup
Farell.

Beli Buku!

 

9. Inner Beauty Muslimah : Meraih Aura Cantik Hati Lewat Mukjizat Puasa dan Bulan Ramadhan



        Buku ini ditulis oleh Herien Priyono. Deskripsi : Meraih aura cantik hati lewat mukjizat puasa dan bulan Ramadhan.

 Beli Buku!

 

10. Casual Vengeance : Perjalanan Menemukan Kebahagiaan Kembali


     Buku ini ditulis oleh Okky Aquilea. Deskripsi :  

    Ho Young Hwan tahu rekan kerjanya, Han Il Sung tidak akan ragu-ragu menghabisi seluruh keluarganya hanya untuk mendapatkan Cho Industries seluruhnya, maka ia dan dua sahabatnya, Lee Chun Hwa juga Shim Dong Shik, memutuskan untuk menyembunyikan putra dan putri mereka untuk suatu saat kembali merebut saham-saham Cho Indutries yang disembunyikan oleh orangtua mereka.

Beli Buku! 

 

11. Skeptic Tank : Curahan Hati Pemuda Skeptis


 
   Buku ini ditulis oleh Jacob Julian. Abstrak :
    Buku ini menceritakan tentang curahan hati Jacob Julian seorang pemuda jomblo yang belum punya pekerjaan tetap. Dia memandang dunia disekitarnya secara sinis baik tentang percintaan, pergaulan, maupun tentang fenomena kehidupan masa kini. Buku ini diumpamakan sebagai septic tank yang menampung pemikiran skeptisnya, disajikan dengan gaya cerita yang menarik dan membuat pembacanya merasa terhibur.

Beli Buku!

 

12. The Missing Piece 

    Buku ini ditulis oleh Vivi Orton. Sinopsis :
    Mungkin kau memang lebih pantas berada di surga, Cho Kyu Hyun. Duduk manis di iringi para bidadari di sisimu. Bukankah semua orang menginginkan surga? Ya, tentu saja. Kau adalah pria berhati malaikat yang paling beruntung, karena tempat abadimu saat ini adalah surga.
    Penantianku selama ini berbuah manis karena dapat melihatmu tersenyum di surga sana. Kau sudah menemukan tempat terbaik yang selama ini kau inginkan, Aku mencintaimu, Cho Kyu Hyun. Kekal-lah di surga dan tunggu aku di sana.
    Seperti apa yang pernah kau katakan padaku, sebuah kata-kata manis yang terucap dari bibir tebalmu yang juga manis.
    “Aku akan selalu memohon pada tuhan. Jika aku terlahir di kehidupan yang berikutnya, maka aku akan mencarimu dan akan menjadikanmu sebagai pendamping hidupku selamanya. Percayalah, aku akan terus mencintaimu dan selalu mengawasimu dari atas sana, dan jika kau rindu padaku cukup liat bintang yang paling terang di langit pada malam hari, di sanalah kau bisa merasakan aku tersenyum padamu.”

Beli Buku!

 

Diberdayakan oleh Blogger.